Review Oil Cleansing dari Produk Nivea Hydrating Cleansing Oil

  • Whatsapp
cleansing oil yang bagus

Brand Nivea yakni adalah produsen restoratif yang dibuat melalui Beiersdorf AG, pertama kalinya diperkenalkan pada tahun 1911.

Produk Nivea dianggap sebagai penjual pembersih wajah dan perawatan tubuh. Belum lagi, di penghujung tahun 2019, Nivea menghadirkan objek-objek baru di Indonesia, tepatnya:

Nivea Hydrating Purifying Oil Wajah dan Mata Minyak Kelapa
Untuk Kulit Khas

Nivea Alleviating Purifying Oil Wajah dan Mata Minyak Biji Anggur
Untuk Kulit Sensitif

Minyak pemurni tentu lebih disukai melalui berbagai macam untuk menghaluskan wajah, karena daya angkat kosmetik lebih bersih. Kali ini saya akan mengulas sedikit catatan dan pandangan saya tentang Nivea Purging Oil yang disukai banyak orang. Ayo lihat!

Ini adalah Survei atau Review Pembersihan Minyak Produk Nivea Hydrating Purifying Oil yang bagus dan Terbaik

Menjamin atau Klaim

Dengan slogannya “FROM Purging TO Mindful” Nivea terus berkreasi untuk memasok objek baru dengan kualitas yang lebih tinggi. Pada faktor ketika manfaat minyak dan susu berada dalam satu penghapus kosmetik! NIVEA Purging Oil, dengan penggantian oil-to-drain, secara efektif menghilangkan kosmetik dan membuat pori-pori dan kulit terasa mudah dan halus.

Purging Oil untuk interaksi Pemurnian yang Mendalam, Perpaduan manfaat minyak dan persamaan Mil yang secara kompeten membersihkan kosmetik dan tanah. Tanpa Kapas dan Rasa Halus Cukup siram dengan air agar tidak meninggalkan rasa berminyak. Change of Oil to Milk, cleansing oil yang bagus yang mengangkat kosmetik dengan cepat berubah menjadi susu yang halus dan menghaluskan kulit.

Tekstur atau Permukaan dan Aromanya

Lantai Nivea cleansing oil yang bagus ini terasa ringan, hampir seperti air, jadi ketika Anda ingin mengambil gambar, sangat mudah untuk tumpah, dan terungkap seperti ini:

Saat Anda berlatih Nivea Purging Oil, rasanya agak hangat, dan mudah untuk membuka seluruh kulit. Membuatnya lebih mudah ketika membersihkan kosmetik jauh lebih sederhana.

Untuk Wangi Nivea Purging Oil Coconut, baunya seperti bunga, sepertinya ada beberapa gadget Nivea yang baunya seperti ini. (gagal memperhatikan item apa)

Untuk Nivea Purifying Oil Grape, baunya seperti biji, jadi agak… . *sulit digambarkan! Baunya seperti biji anggur kering, saya tidak peduli dengan baunya.

Perlengkapan

Nivea Hydrating Purifying Oil Wajah dan Mata Minyak Kelapa

Parafin Liquidum, Caprylic/Capric Fatty oil, Isododecane, IIsopropylm Palmitate, Ethylhexyl Stearate, Stake 20 Glyceryl Triisostearate, Cocos Nucifera Oil, Tecopherol, Parfum. Untuk kulit biasa, lebih kuat dengan minyak kelapa berguna untuk menjenuhkan dan melawan bakteri.

Nivea Calming Purging Oil atau Minyak Biji Anggur Wajah dan juga Mata

Parafin Liquidum, Caprylic/Capric Fatty oil, Isododecane, IIsopropylm Palmitate, Ethylhexyl Stearate, Stake 20 Glyceryl Triisostearate, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil , Tecopherol, Parfum. Untuk pori-pori sensitif dan kulit superior dengan minyak grapesade, berguna untuk menenangkan.

Petunjuk penggunaan Nivea Purifying Oil

1. Pada saat kering, tuangkan Nivea Purifying Oil ke telapak tangan Anda dan usap ke seluruh bagian.

2. Tambahkan air dan rasakan pertukaran minyak menjadi bahan kimia susu olahan. (nanti oli akan berganti warna putih bersih)

3. Bilas dengan air, dan rasakan pori-pori dan kulit halus secara maksimal.

NIVEA Mitigating cleansing oil yang bagus untuk wajah dan mata adalah bahan pembersih wajah yang dirancang untuk menghilangkan riasan. Persamaan perubahan oli-ke-kuras memudahkan untuk mengamati objek ke wajah Anda. Dalam penggunaannya, kapas tidak diperlukan karena hanya menggunakan air untuk menyiram wajah.

Survei atau Review Nivea Purging Grape Seed Oil dan Nivea Hydrating Purifying Coconut Oil

Dari dua edisi Nivea Purifying Grape dan Nivea Purging Coconut, saya memilih untuk mencoba Nivea Purging Coconut.

Seperti yang saya lihat, aroma Nivea Hydrating Purifying Coconut Oil paling menguntungkan dari aroma biji anggur Nivea Purging. Cleansing oil yang bagus dari  nivea ini bisa bertahan hingga 2,5 tahun! jadi kita bisa membeli satu ton untuk stok. 🙂 Saat membersihkan Nivea Purifying oil menggunakan air, pasti cairannya akan menjadi putih seperti Susu. Ini adalah kasusnya sebelum “Campuran minyak dan Mil menghilangkan kosmetik dan tanah” telah ditunjukkan.

Sebagai cara bundling, siphon Nivea Purging ini sangat mudah digunakan, padahal fase siphonnya sangat mudah sehingga saya juga bisa dengan susah payah mengukur objek yang keluar dari Nivea Hydrating Purifying Coconut Oil. Untuk memudahkan semua kosmetik, pasti menggunakan satu siphon, itu dapat meningkatkan sebagian besar kosmetik.

Namun, untuk mata seperti maskara itu tidak membawa sempurna, ketika mencoba untuk menghilangkan eyeliner itu membutuhkan tenaga yang lebih besar. Setelah pembersihan beberapa kali, itu benar-benar dihapus. Ketika saya secara tidak sengaja mendapatkannya di mata saya, Minyak Pembersih Nivea ini membuat mata saya sedikit sakit, jadi saya segera mencucinya sambil menunda kosmetik mata.

Dibutuhkan beberapa flushes sampai wajah benar-benar bersih dan tidak mengalami berminyak dengan cara apapun. Meski sebenarnya membutuhkan usaha untuk menyiramnya secara biasa, tapi hasilnya sungguh memuaskan. Setelah dicuci bersih, wajah terasa segar kembali, pori-pori dan kulit lebih lembut dan terasa terhidrasi. Saya juga mengalami bahwa kosmetik dan tanah di mana-mana terangkat dengan sempurna! Aromanya sangat dapat diterima, tetapi sekarang tidak terlalu mengganggu.

Sekian audit atau review kali ini, sampai jumpa di postingan selanjutnya, semoga berkah!

Cleansing Oil yang Bagus dapat Anda Order di:

Harga Kisaran Beli Sekarang di:
Rp. 83.000 Shopee
Rp. 43.000 Tokopedia
Rp. 131.000 Lazada
Rp. 60.000 Blibli

Related posts