6 Resto Keluarga di Jakarta yang Bisa Dikunjungi

Gaya Hidup387 views

Tidak ada salah jika sekali-kali anda mengajak keluarga untuk makan bersama di restoran. Hal ini dilakukan agar hubungan keluarga menjadi semakin erat.

Nah, untuk anda yang tinggal di sekitaran ibu kota Jakarta, berikut ini 6 resto keluarga di Jakarta yang bisa anda kunjungi:

Talaga Sampireun

Talaga Sampireun bisa menjadi destinasi kuliner bagi anda yang ingin menikmati berbagai masakan khas Sunda di Jakarta. Yang menjadi daya tarik dari tempat makan ini adalah yang menampilkan nuansa seperti rumah di pedesaan dengan kolam ikan di tengahnya.

Tempat makan ini menyajikan berbagai masakan khas Sunda seperti cumi, daging sapi, patin, kerapu, kepiting, kuwe, kakap merah, ayam, pepes, gurame, baronang, aneka sayuran, aneka sambal dan berbagai sajian nasi.

Restoran yang satu ini terletak di sejumlah lokasi seperti di Talaga Sampireun Menteng yang berlokasi di Jalan Kramat Kwitang, RT.8/RW1, Senen, Kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia.

Selain itu ada juga di Gerbang Barat Ancol, Jakarta Utara. Ada juga Talaga Sampireun Puri yang terletak di Jalan Lingkaran Luar Barat No, 1, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Bebek Omahan

Tempat makan yang satu bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang suka menyantap daging bebek. Pasalnya, rumah makan yang berlokasi di Jalan Salak Masir No. 6, Tanjung Duren Utara, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat ini menyediakan menu utamanya adalah daging bebak,

Selain itu, rumah makan keluarga ini juga menyediakan menu lezat lainnya seperti udang kremes, baso unyil, ayam goreng, gurame kipas, dan aneka sambal.

Omah Pincuk

Makan bersama keluarga tercinta dengan konsep lesehan tentunya akan sangat menyenangkan.

Salah satu rumah makan di Jakarta yang menawarkan konsep lesehan adalah Omah Pincuk. Menu yang ditawarkan pun beranekaragam mulai dari makanan Indonesia seperti seafood hingga makanan Western.

Omah Pincuk berlokasi di Jalan Raya Pasar Minggu No. 55, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Warung Mbah Jingkrak Setiabudi

Warung makan ini mengusung konsep tradisional khas Jawa dengan ruangan outdoor dan indoor. Rumah makan ini sangat cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga tercinta.

Menu yang ditawarkan tempat makan keluarga ini sangat beragam mulai dari tempe mendoa, ayam bakar, oseng daun pepaya, oseng terong, oseng kacang tahu, oseng krecek, oseng kalian, oseng pare, ayam kobong, ayam setan, oseng toge, teri genderewo, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Warung Mbah Jingkrak Setiabudi berlokasi di Jalan Setia Budi Tengah No. 11. Kuningan, Setia Budi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dapur Babah Elite

Bagi anda yang ingin mencari tempat makan dengan konsep menarik di Jakarta, Dapur Babah Elite bisa menjadi solusinya. Pasalnya, rumah makan keluarga yang satu ini memiliki konsep kuno dan instragamable.

Dapur Babah Elite berlokasi di Jalan Veteran I No. 18-19, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat.

Smarapura Traditional Resto

Smarapura Traditional Resto merupakan rumah makan yang menyediakan masakan Bali. Seperti bebek garing Smarapura, sop kepala ikan salmon, nasi goreng betutu, Kintanami Breeze, sate plecing sapi, pisang semuat dan berbagai menu lainnya.

Smarapura Traditional Resto berlokasi di Jalan Tebet Timur Dalam II No. 43, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan.