Tanda-tanda Tidak Cocok Pakai Ms Glow

  • Whatsapp
Tanda-tanda Tidak Cocok Pakai Ms Glow

Pemakaian skincare punya maksud agar membuat kulit wajah menjadi bersih serta sehat. Namun, jika kamu menemukan skincare yang tepat dan cocok memang membutuhkan waktu cukup lama. Karena tidak semua produk skincare akan memberikan hasil yang sama pada setiap orang. Contohnya, jika produk yang digunakan oleh teman kamu membuat wajahnya semakin mulus sedangkan kamu yang pakai justru menimbulkan jerawat di wajahmu, maka itu artinya produk tersebut tidak cocok untuk kamu. Kemudian siapa saja, dan apa saja Tanda tanda tidak cocok pakai Ms Glow atau produk skincare yang kamu pakai tidak lainnya? Berikut ulasannya:

Kulit wajah ada Kemerahan

Munculnya kemerahan yang timbul pada area sekitar wajah umumnya akibat karena bahan pengawet, pewangi, dan juga asam akrilat yang terdapat pada produk kosmetik. Jika terjadi pada kamu maka segera konsultasikan ke dokter. Karena jika kamu membiarkan terlalu lama, hal ini malah bisa mengakibatkan alergi yang akan lebih sulit disembuhkan nantinya.

Produk mengandung pewangi

Produk yang mengandung pengwangi yang terdapat dalam produk skincare yang kamu pakai juga dapat membuat kulit wajah akan menjadi kering sehingga terasa gatal. Maka kamu bisa pilih produk yang punya label fragrance free Sehingga akan lebih aman untuk digunakan, apalagi untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

Hal ini merupakan yang sangat sering terjadi apabila kamu menggunakan produk yang tidak cocok dengan kulit wajah. Terutama kamu yang mengalami jerawat di beberapa bagian tapi dapat membaik dalam beberapa saat, itu artinya bahwa kamu mengalami purging. Hal ini juga sebagai pertanda baik karena artinya kulit kamu sedang melakukan detoks yang akan membuat wajah jadi lebih bersih. Akan tetapi jika kamu mengalami jerawat yang semakin banyak dan tidak mudah hilang, maka segera hentikan pemakaian skincare tersebut. Itu artinya kamu sedang mengalami breakout Sehingga produk yang kamu pakai itu tidak sesuai untuk kulit wajah kamu.

Produk memiliki pH yang tidak seimbang

Untuk skincare yang baik serta cocok pada kulit wajah tak seharusnya akan membuat kulit wajah terasa kencang bahkan tertarik. Ini umumnya terjadi jika sabun yang kamu pakai tersebut tidak sesuai. Saat wajah terasa kencang serta tertarik maka kulit akan terasa kering dan juga pori-pori terlihat lebih besar. Agar mengatasinya mengatasinya, kamu harus ganti sabun yang punya pH yang seimbang.

Mengalami Panas dan Kulit Terasa Terbakar

Hal ini umumnya disebabkan oleh penggunaan krim wajah yang tidak cocok. Maka segeralah cuci kembali wajah kamu dengan bersih, apabila kamu mengalami kejadian atau sensasi terbakar yang terasa panas seperti ini hentikan pemakaian produk.

Hasil yang Nihil

Apabila kamu memakai produk dengan iming-iming dapat mencerahkan atau mengatasi jerawat dengan cepat, akan tetapi kamu tidak merasakan hasilnya sama sekali dalam waktu sudah lebih dari satu bulan, ini berarti produk yang kamu gunakan itu tidak bekerja dengan baik. Maka segera ganti produk tersebut.

Bukan hanya tanda-tanda di atas, ketika produk skincare yang kamu pakai tidak cocok, maka akan membuat wajah kamu jadi berminyak serta tampak kusam. Dengan begitu segera hentikan penggunaan produk yang kamu gunakan agar tidak terjadi masalah yang lebih berat.

Nah, Itulah tadi beberapa tanda bahwa produk skincare yang kamu gunakan itu tidaklah cocok. Apabila kamu mengalami tanda-tanda seperti di atas, maka kamu harus segera hentikan pemakaiannya, dan semoga artikel ini bermanfaat!

Related posts