Bagi para penikmat kopi nusantara, maka merek kopi Kapal Api bisa dikatakan merupakan brand yang sangat terkenal. Kopi ini sejak peluncurannya yang sudah sangat lama, terus berinovasi menghadirkan berbagai varian menarik dari mulai kemasan sachet, white coffee premium maupun kemasan jual kopi Kapal Api murah dan ekonomis.

  1. Kapal Api Spesial Merah

Bubuk Kapal Api Spesial Merah merupakan kopi bubuk special dan langsung seduh dari Kapal Api yang dibuat dari biji kopi terbaik dan pilihan. Hasilnya, Anda bisa menikmati rasa kopi yang nyaman sekaligus harum. Cara penyajian kopi ini juga tergolong sangat mudah, yakni Anda hanya tinggal menyeduh kopi tersebut di dalam air panas dan tunggu hingga air menjadi hangat.

  1. Kapal Api Spesial Silver

Tidak hanya special merah, namun Kapal Api juga menghadirkan kopi Kapal Api special Silver dengan kemasan 380 gram. Kopi ini dibuat dari biji kopi pilihan dengan aroma dan rasa yang menggugah selera. Untuk membuat kopi ini, cukup tuangkan satu sendok makan kopi ke dalam cangkir dan berikan tambahan gula sesuai keinginan. Selanjutnya tambahkan air mendidih 200 gram.

Kapal Api Spesial Silver merupakan salah satu varian ekonomis karena harga jual kopi Kapal Api murah di bawah Rp 30an ribu untuk ukuran 380 gram.

  1. Kapal Api Gula Rasa Mantap

Sesuai dengan namanya, kopi kapal api satu ini memang memiliki cita rasa yang mantap dan menggugah selera. Kopi ini memiliki citarasa yang mantap dengan aroma yang harum. Hal ini tidak terlepas dari pemilihan biji kopinya yang dari biji kopi pilihan terbaik. Untuk membuat satu gelas kopi Kapal Api Gula Rasa Mantap, cukup seduh saja dengan 200 ml air panas mendidih. Kopi ini sudah tidak perlu ditambahkan gula lagi karena sudah diberikan gula di dalam kemasan sachet.

  1. Kapal Api White Coffee Premium

Kopi Kapal Api White Coffee Premium dibuat dari kombinasi biji kopi Robusta dan Arabika pilihan dengan krimmer nabati. Hal inilah yang membuat kopi Kapal Api White Coffee Premium berbeda dengan kopi umum lainnya dari Kapal Api yang hanya dibuat dari perpaduan biji kopi Robusta dan juga Arabika. Meski memiliki nama sebagai kopi white, namun kopi ini merupakan kopi yang cocok dipilih oleh Anda yang menyukai sensasi tajam dan kuat pada kopi.

  1. Kapal Api Kemasan Ekonomis

Jika Anda membeli kopi tidak hanya untuk dinikmati sendiri melainkan untuk dijual, maka Kapal Api kemasan ekonomis merupakan pilihan yang tepat. Bagaimana tidak, dengan harga jual kopi Kapal Api murah sebesar Rp 22 ribuan, Anda sudah dapat membuat sebanyak kurang lebih 55 gelas kopi. Tentunya harga ini sangat murah jika dibandingkan dengan biaya modal yang harus dikeluarkan. Tidak hanya ekonomis, namun Kapal Api kemasan murah meriah ini terbuat dari biji kopi pilihan sehingga tidak akan mengecewakan konsumen.

JD.ID: Tempatnya Belanja Kopi Online Murah Berkualitas

Jika Anda ingin belanja bulanan kopi Anda lebih murah, maka JD.ID sebagai tempat jual kopi Kapal Api murah, adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Pasalnya, hampir setiap bulan Anda bisa menemukan berbagai potongan harga untuk aneka produk jual kopi terbaru di JD.ID. Tidak hanya diskon 10 persen, namun bahkan 50 persen tak tanggung-tanggung diberikan oleh JD.ID.

Yuk cek sekarang juga!