Permen Karet Tanpa Gula, Apakah Baik atau Tidak buat Asam Lambung?

  • Whatsapp
permen karet tanpa gula

Permen karet tanpa gula adalah hal yang umum untuk memiliki manfaat yang mungkin untuk mempertahankan dengan gigi yang stabil. Namun selain itu, menggigit permen karet rendah gula atau selain permen karet juga bermanfaat untuk kesehatan Anda.

Menggigit yang manis memang menyenangkan, sebagai cara dan gaya serta permukaan yang kenyal. Juga, banyak orang merasakan ide yang lebih baik ketika menggigit permen karet selama latihan. Tragisnya, kebanyakan permen karet mengandung gula yang cukup berlebihan untuk membuat Anda tidak berdaya terhadap diabetes di turnamen yang Anda konsumsi berulang kali. Jadi, adakah alternatif lain selain sering menggigit permen karet? Memang, permen karet tanpa gula.

Apa Manfaat Permen Karet Sans?

Permen karet tanpa gula adalah jenis permen karet yang tidak menggunakan gula sebagai gula tetapi menggunakan gula palsu atau gula biasa yang lebih rendah kalori. Produk alami.

Alkohol gula yang paling umum digunakan dalam permen karet tanpa gula adalah xylitol, sorbitol, dan isomalt. Menggigit permen karet selain gula bisa menjadi pilihan Anda untuk menahan tubuh yang sehat. Kekurangan gula selain permen karet tidak selalu merupakan komponen utama yang dapat memancing Anda masuk.

Dapatkan Setelan yang Lebih Besar

Siapa sangka, akhir-akhir ini artikel kecil seperti pembatasan permen karet dapat membantu Anda mencapai berat standar emas Anda. Selain mengurangi jumlah energi yang dikonsumsi, kecuali permen karet yang mengandung gula xylitol atau sorbitol dapat memiliki efek diuretik atau meningkatkan buang air besar dengan meningkatkan kandungan air di organ dalam.

Bagaimanapun, pengaruh terkait perut ini harus dirasakan ketika Anda mengunyah permen karet tanpa gula dengan gula xylitol atau sorbitol dalam jumlah yang cukup besar. Namun, ini seharusnya tidak mendorong Anda untuk mengonsumsi permen karet tanpa gula atau selain permen karet dalam jumlah berlebihan. Apa pun yang berlimpah tidak selalu bermanfaat bagi kesejahteraan.

Mencegah Rongga

Menggigit permen karet tanpa gula atau selain permen karet mengurangi penggunaan gula Anda, tetapi juga melindungi gigi Anda dari pembusukan dan lubang enamel, terutama jika permen karet lain menggunakan xylitol sebagai gula.

Permen karet konvensional mengandung gula berlebihan yang dapat menjadi ‘makanan’ bagi organisme mikroskopis yang merusak gigi. Dalam waktu yang disarankan, kandungan xylitol dalam sans sugar gum dapat menghindari pertumbuhan mikroba yang menyebabkan gigi berlubang dan terlebih lagi menyebabkan bau mulut.

Selanjutnya, saat menggigit gusi, pengenalan air liur yang mengasumsikan fase pembersihan gigi akan meningkat. Hal ini juga bisa dapat mencegah atau melawan kondisi mulut yang kering.

Mengurangi Plak Gigi

Selain tidak memberikan makanan pada organisme mikroskopis yang merusak gigi, sans sugar gum juga dilengkapi untuk mengurangi tampilan dan asosiasi plak pada email yang dapat membentuk karies atau karang gigi.

Beberapa permen karet tanpa gula atau permen karet tanpa gula diakui dapat mencerahkan gigi. Yang pasti, sisa tanah yang menempel di gigi, seperti hasil akhir merokok atau mengonsumsi espresso bisa kewalahan lewat gigitan permen karet. Namun, ini mungkin tidak berpengaruh pada peningkatan warna sehari-hari gigi Anda. Gigitan selain permen karet setelah mengkonsumsi selama 20 menit akan menemukan manfaat tersebut.

Memperkuat Enamel Gigi

Meskipun kedengarannya sederhana, tentu saja menggigit tanpa gula atau selain permen karet terutama dapat memperkuat lacquer atau lapisan luar gigi dengan membantu meningkatkan produksi air liur yang membawa fosfat dan kalsium yang bermanfaat bagi gigi. .

Mengurangi Sensitivitas Gigi Karena Proses Pemutihan Gigi

Pencerahan gigi dihargai untuk meningkatkan keunggulan senyum, sekali lagi salah satu konsekuensi kebetulan sementara adalah peningkatan pengaruh email. Menggigit permen karet tanpa gula atau kecuali permen karet dapat mengurangi pengaruh gigi setelah tindakan pemutihan gigi.

Membantu Anda untuk Supaya Berhenti Merokok

Sans sugar gum atau sans sugar gum dengan nikotin bisa menjadi alternatif yang tepat untuk mencapai tujuan berhenti merokok Anda.

Mencegah atau Melawan Infeksi Telinga pada Anak-anak Kecil

Gula xylitol yang terkandung dalam beberapa permen karet tanpa gula atau permen karet pembatas telah diamati untuk menghentikan kontaminasi telinga tengah pada anak-anak. Semua hal dianggap sama, memberikan permen karet untuk anak di bawah 7 tahun tidak selalu direkomendasikan oleh spesialis.

Selain 7 manfaat yang disebutkan di atas, sebuah penelitian juga menunjukkan bahwa kandungan selain gula gum untuk asam lambung sangat mungkin dalam mencegah asam lambung naik.

Sans Gula Permen Konsekuensi Insidental

Selain kelebihannya, pasti ada juga hasil tak terduga yang bisa muncul saat Anda membakar permen karet ini. Salah satu gejala dari mengonsumsi permen karet berbasis sorbitol adalah penurunan berat badan yang luar biasa, mual, gangguan pada rektum, kram otot, kelonggaran usus, masalah terkait bahan bakar dan perut.

Sans sugar gum atau sans sugar gum yang mengandung gula aspartam tidak boleh dikonsumsi oleh orang-orang dengan hipersensitivitas aspartam dan fenilketonuria atau penyakit yang menyebabkan peningkatan berlebihan asam amino fenilalanin dalam tubuh. Wanita yang sedang hamil harus memberi tahu seorang profesional sebelum membakar permen karet tanpa gula.

Catatan dari Foodsecurity

Permen karet tanpa gula atau selain permen karet adalah pilihan permen karet yang lebih tinggi untuk digigit, atau sesuatu yang dibakar dalam jumlah banyak tidak selalu bermanfaat bagi tubuh.

Berkali-kali menggigit manis dapat menyebabkan ketegangan pada kelompok otot rahang yang dapat memicu rasa sakit di sekitar. Anda juga akan berisiko mengalami masalah pada rahang seperti nyeri pada sendi temporomandibular.

Bagi yang menggunakan penyangga, sebaiknya hindari menggigiti apapun karena menggigit permen karet dapat merusak penyangga. Sebagai catatan, menggigit permen karet memang bukan lagi pengganti untuk membersihkan gigi dengan tujuan menahan gigi dan mulut agar tetap kokoh.

Permen Karet Tanpa Gula dapat Anda Order di:

Harga Kisaran Beli Sekarang di:
Rp. 18.500 Shopee
Rp. 65.000 Tokopedia
Rp. 8.200 Lazada
Rp. 14.900 Blibli

Related posts