Download Lagu Sheila On 7 yang Cocok Mewakili Perasaan Kamu!

  • Whatsapp

Grup band legendaris asal Yogyakarta yang beranggotakan Duta (vokalis), Eross (gitar), Brian (drum), dan Adam (bass) memberikan kesan tersendiri bagi penikmat musik tanah air. Lagu Sheila On 7 sukses mengkombinasikan lirik sederhana tapi ngena, dengan alunan musik yang mudah diingat.

Nggak heran kalau lagu-lagu Sheila On 7 masih banyak didengarkan sampai saat ini. Aksi panggung dalam konser-konsernya pun selalu sukses memanjakan penonton. Apa lagu Sheila on 7 yang jadi andalanmu?

Yuk, Dowload lagu Sheila On 7 yang legendaris!

Dan

Lagu Dan menceritakan seorang kekasih yang menyesal telah melukai pasangannya dan berharap bisa kembali lagi. Kamu tim yang kalau lagi sedih, malah ingin dengar lagu-lagu sedih? Kalau begitu, lagu Dan pas untuk menemani kamu yang lagi galau.

Kita

Kalau lagi kasmaran semuanya jadi indah. Namun, hubungan sama kekasih itu ada naik turunnya loh. Nah, lagu Kita menggambarkan sepasang kekasih yang melengkapi satu sama lain. Bukan cuma pas lagi senang aja, tapi pas lagi buruk-buruknya juga tetap bersama. Kira-kira hubungan kamu kayak lagu Kita nggak nih?

Seberapa Pantas

Sudah berusaha keras, tapi hati dia nggak melembut ke kamu? Wah, lagu ini bakal cocok banget untuk mewakili perasaan kamu. Seberapa Pantas menceritakan seseorang yang sudah mengejar habis-habisan, tapi nggak dilirik sama gebetannya. Antara lagu ini bisa bikin kamu jadi sadar untuk move on atau malah tambah semangat mengejar dia.

Itu Aku

Lagu Itu Aku sama energinya dengan lagu Seberapa Pantas nih! Menggambarkan usaha keras yang dilakukan untuk mendapatkan hati si dia, rela berbuat apa aja. Itu Aku memiliki lirik yang bikin lagu ini gampang terngiang-ngiang di otak kamu. Sheila On 7 memang paling jago merangkai lirik!

Sebuah Kisah Klasik

Kelebihan lagu Sheila On 7 adalah pemilihan tema lagu yang berkaitan erat dengan kehidupan sehari-hari. Termasuk kehidupan masa muda yang selalu jadi kenangan indah setiap orang. Lagu Sebuah Kisah Klasik cocok untuk dimainkan ketika acara perpisahan santai bersama teman. “Bersenang-senanglah karena waktu ini akan kita rindukan, di hari nanti”. Kata-katanya sederhana tapi ngena banget kan!

Sahabat Sejati

Setiap orang punya sahabat sejatinya tersendiri. Mungkin itu yang membuat lagu Sahabat Sejati jadi abadi dan tak lekang oleh waktu. Liriknya selalu berhasil membawa kehangatan pada diri karena mengingatkan kamu pada tali persahabatan yang kuat dan selalu mendukung satu sama lain. Paling seru dinyanyikan bareng-bareng ketika berkumpul bersama teman.

Sephia

alau dengar lagu Sheila on 7 berjudul Sephia, rasanya suasana langsung muram. Pembawaan Duta saat menyanyikan Sephia membuat pendengarnya merasakan kesedihan mendalam. Bercerita tentang perpisahan dengan kekasih gelap, lagu ini semoga nggak jadi backsound hidup kamu ya.

Lagu adalah sebuah karya abadi yang bisa dinikmati oleh berbagai generasi. Untuk menikmati lagu dengan maksimal, memang paling asik didengarkan ketika musisi tersebut membawakannya secara live, untuk kamu yang nggak mau ribet kamu juga bisa download mp3 agar semakin mudah mendengarkan lagu di mana pun dan juga kapan pun,

Related posts