BMW 8 Series 840i Gran Coupe, Tawaran Terbaik dari SEVA Tempat Mobil Online

  • Whatsapp
SEVA Tempat Mobil Online

BMW 8 Series 840i Gran Coupe adalah mobil dengan series bergengsi di kelasnya. Dengan kisaran harga 2,7 milyar rupiah Anda bisa memboyong mobil ini dari showroom SEVA Tempat Mobil Online. Di seva juga menyediakan jual beli mobil bekas yang terbaik Anda juga bisa mendapatkannya dengan harga murah.

Interior

Model Gran Coupé adalah versi yang lebih besar dari coupé standar yang sebelumnya telah diproduksi. Tapi bentuknya tetap sama dengan desain yang meramping ke belakang. Sepintas Anda akan melihat bahwa Gran Coupe adalah mobil yang besar dengan panjang (+ 231mm), lebar (+ 30mm) dan tinggi (+ 61mm). Ada pula jarak antara roda depan dan roda belakang (+ 201mm). Jika Anda penggemar BMW sejati, tentu akan melihat perbedaan yang jauh dari seri sebelumnya. Bahwa pada seri yang ini BMW memberi jarak roda lebih jauh berjarak 28mm dan dengan menambahkan set pintu kedua. Hal ini memudahkan penumpang untuk masuk dan keluar.

Read More

BMW mengklaim bahwa mereka tidak akan mengubah kualitas kinerja mobil meski dimensinya menggelembung. Siluetnya sangat menarik dan bagian belakang yang terpahat sangat catchy dan bagian menggelembung di tengah. Standard 8 adalah mobil yang sangat cantik, cover mesin yang ramping seperti daya tarik yang mengingatkan kita pada Seri E31 8 yang legendaris dari tahun 1990-an. Gran Coupé tak kalah jika dibandingkan dengan Porsche Panamera Turbo.

Ketika membuka pintu belakang, Anda akan terkesima dengan kesan sporty dari jok yang telah terinstall. Bentuk sandarannya sepertu ular kobra dan menciptakan kenyamanan bagi penumpang. Mobil ini sangat ideal bagi orang yang memiloiki tinggi diatas 6 kaki, meskipun mobil sedan identik dengan ruang yang sempit tapi BMW 8 Series  840i Gran Coupe membuktikan bahwa sedan adalah mobil bagi segala kalangan jenis tubuh.

Kualitas pembuatan dan penggunaan bahan premium sama mengesankannya dengan coupé yang lain. Interior full leather yang ada pada mobil ini tergolong standar, dan hadir dalam dua pilihan warna seperti Black Cognac atau Ivory White. BMW 8 Series 840i Gran Coupe dirancang dengan AC quad-zone, jadi penumpang belakang bisa menyetel suhunya sendiri. Beberapa soket USB-C di konsol tengah belakang berarti smartphone dan tablet dapat terus diisi selama perjalanan jauh.

Kedua kursi belakang dapat dilipat secara terpisah, seperti halnya sandaran tangan. Paling tidak jika Anda membawa barang berukuran besar bisa masuk ke dalam mobil ini dan menembus bagasi untuk sementara.

Teknologi Smart Car

Pada bagian depan Anda akan dimanjakan dengan layar sentuh yang sangat mudah dioperasikan. Anda dapat mengontrolnya dengan beberapa cara: langsung melalui sentuhan; dengan roda iDrive tradisional di antara kursi depan; kontrol gerakan; atau perintah suara pintar ala Alexa.

Anda bisa mengajak bicara radio pintar dengan cara yang tidak biasa. Misalnya dengan mengatakan “Hi BMW, I’m tired.” (Hi BMW saya lelah) maka akan secara otomatis memutarkan lagu yang terkoneksi dengan USB/ CD. Anda juga bisa memerintahkan mobil ini unuk mengontrol suhu.

Instrumen binnacle yang sepenuhnya digital menyediakan info kecepatan, putaran, navigasi satelit, dan hiburan dengan cara yang sangat bergaya namun fungsional, dan tampilan head-up merupakan standar di seluruh jajaran.

Tenaga

Motor bensin dasar juga cukup bertenaga. Sementara daya 840i mencapai puncaknya sebelum 5.000rpm, torsi maksimum tersedia mulai dari 1.600rpm dan tetap bersama Anda hingga 4.500rpm, yang berarti ia lebih dari mampu untuk menyalip cepat pada sebagian besar kecepatan. Dan saat Anda mencapai jalan raya, sistem kendali jelajah adaptif dan bantuan kemudi BMW yang canggih adalah salah satu yang terbaik sehingga mengurangi beban perjalanan jauh.

8 Series Gran Coupé adalah perpaduan harmonis antara kemewahan, teknologi, dan kesenangan berkendara. Apakah itu meyakinkan dengan cara yang sama seperti Porsche Panamera adalah masalah lain, tetapi dengan kemampuannya sendiri itu lebih dari pantas untuk Anda perhitungkan. Jadi jangan lupa dapatkan mobil tersebut hanya di SEVA tempat mobil bekas online.

Related posts