Warna-Warni Paprika di Laman TaniHub

  • Whatsapp
Paprika

Paprika merupakan sayuran yang memiliki bentuk khas dan cukup mencolok. Layaknya lagu anak-anak berjudul yang menceritakan tentang balon, Anda bisa menemukan setidaknya paprika berwarna merah, kuning, dan hijau. Jika Anda merasa malas pergi ke pasar atau toko swalayan saat membutuhkannya, mungkin layanan TaniHub adalah solusinya.

  1. Si Merah

Paprika memang dikenal sebagai salah satu bahan dapur yang super unik. Meskipun bentuknya tidak mirip, tetapi nyatanya sayuran yang satu ini termasuk golongan cabai. Nah, salah satu variasinya yang cukup banyak di pasaran dan juga ada di situs TaniHub adalah yang berwarna merah.

Sayuran merah ini dianggap sebagai versi matang karena petaninya memetic ketika sudah memasuki masa panen. Bagaimana dengan rasanya? Rasanya manis menyerupai buah-buah pada umumnya. Do you want to try it? You can use it as the additional ingredient while cooking.

  1. Si Kuning

Selain merah, cabai berbentuk unik ini juga hadir dengan warna kuning cerah. Kesan yang didapatkan ketika melihatnya adalah segar. Untuk mendapatkan kualitas yang baik, Anda bisa mengunjungi layanan pemesanan yang disediakan oleh TaniHub.

Warna kuning dari sayuran ini memang dipengaruhi dari waktu memetiknya. Untuk mendapatkan paprika berwarna kuning, petani memanen ketika mencapai tengah masa panen. Soal rasa, si kuning ini tidak begitu manis, tetapi juga tidak begitu pahit.

  1. Si Hijau

Merah, kuning, lalu ada hijau. Varian warna yang satu ini juga sangat banyak beredar di pasaran. Tidak sulit mendapatkannya di berbagai toko sayuran. Namun, jika Anda malas untuk berpergian, TaniHub bisa menjadi solusi untuk membelinya secara santai.

Si hijau ini tentu memiliki waktu memetik yang berbeda dari kedua temannya. Varian ini kerap disebut sebagai versi mentah. Waktu panennya adalah sebelum matang atau sebelum masa panen. Jika bertanya soal rasanya, tentu tidak manis seperti si merah dan terdapat rasa agak pahit.

  1. Si Oranye

Bosan dengan si merah, kuning, dan hijau? Mungkin Anda dapat mencoba si oranye. Varian yang satu ini sebenarnya dapat dikatakan mirip dengan si kuning. Warnanya memang lebih tua dari kuning, menyerupai jeruk mandarin.

Kapan si oranye dipetik agar warnanya sesuai dengan harapan? Tentu ketika mendekati fase matang, sebelum berubah menjadi merah, dan pastinya lebih lama dari si waktu tanam si hijau. Oleh karena itu, rasanya tidak semanis si merah dan tidak pula sepahit si hijau.

  1. Si Ungu

Nah, selain 4 variasi sebelumnya, hadir pula di hadapan Anda si ungu. Varian yang satu ini tidak kalah unik dari para pesaingnya. Namun, mungkin Anda masih sedikit asing dengan kehadirannya di pasaran. Si ungu ini kerap dijadikan sebagai bahan pembuatan salad, pelengkap dari saus, hingga bahan tumis. Apa Anda sudah pernah mencobanya?

Si ungu ini memiliki rasa yang tergolong sangat manis. Tampilannya sekilas akan mirip dengan terong. Di dalamnya terkandung pigmen yang bernama antosianin. Terdapat antioksidan yang dapat membantu tubuh dalam menangkal radikal bebas.

Nah, itu tadi beberapa variasi dari paprika yang menarik berdasarkan warnanya. Kunjungi website atau pasang aplikasi TaniHub untuk mendapatkan sayuran ini dalam kondisi segar. Caranya mudah sekali. Anda hanya perlu mengetik nama bahan makanan yang dicari di kolom pencarian. Lakukan pemesanan seperti pada layanan belanja lainnya, bayar, dan tunggu pesanan diantarkan.

Related posts