Mengulas Seputar Lirik dan Chord Pergi Hilang dan Lupakan

  • Whatsapp
Pergi Hilang dan Lupakan

Mengulas seputar lirik dan chord pergi hilang dan lupakan – Berbicara mengenai dunia permusikan di tanah air, ada banyak sekali genre hingga grup band yang berkiprah di dunia permusika ini. Dimana setiap grup memiliki ciri khasnya masing-masing. Mulai genre yang dibawa hingga ciri khas lain yang menjadi signature dari sang grup.

Ada banyak sekali genre yang diusung oleh para grup band tanah air, mulai dari pop, dangdut, reage, hingga punk. Ada juga yang memadukan antar genre menjadi satu kolaborasi baru yang sangat epic.

Salah satu grup band yang membawa musik dengan genre campuran berupa pop punk adalah Remember of Today. Namun, genre pop punk yang dibawa oleh Remember of Today ini dibuat berbeda dengan lainnya. Sehingga grup band ini memiliki ciri khasnya sendiri.

Untuk mendobrak popularitas, grup musik Remember of Today ini tetap pada pendiriannya untuk mengangkat genre pop punk dengan warna yang baru. Grup ini pun membuat Blink 182 dan juga Simple Plan sebagai panutan bermusiknya.

Seputar Lagu Pergi Hilang dan Lupakan

Remember of Today ini pun merilis chord pergi hilang dan lupakan sebagai lagu terbarunya. Lagu pergi hilang dan lupakan ini dirilis pada 25 September 2020 bulan lalu. Lagu ini sendiri akhirnya viral berkat aplikasi tiktok yang mengcover lagu tersebut dengan versi dangdut koplo.

Lirik lagunya sendiri ditulis oleh dua orang, yakni Hudant Ranandra dan juga Ipool. Untuk lagu dan juga aransemen dari lagu pergi hilang dan lupakan ini dibuat langsung oleh grup band Remember of Today. Untuk musiknya diarahkan langsung oleh Ichal Tofandi serta direkam di DB Studio. Sedangkan untuk video musiknya diproduseri oleh Tangan Kiri Production.

Dalam video musik dari lagu pergi hilang dan lupakan ini menceritakan tentang pengesalan seseorang yang kehilangan kekasihnya akibat maut yang memisahkan. Sejak tanggal perilisan, lagu ini sudah diputar dan ditonton sebanyak lebih dari 996 ribu kali di Youtube. Sementara untuk versi demonya sudah mencapai 9.8 juta kali ditonton.

Tentang Grup Band Remember of Today

Remember of Today ini merupakan salah satu grup musik yang beraliran pop rock. Grup ini sendiri dibentuk pada tahun 2009. Dilansir dari lama youtube grup band Remember of Today ini beranggotakan lima orang. Diantaranya adalah Samuel Eben sebagai vocalis, dibagian gitar ada Geci Alpacino dan juga Hery Isman, Yoeshaiful dibagian drum, dan terakhir ada Fajri Ariesco sebagai bassis.

Grup band yang bergenre musik pop punk dan post hardcore ini telah merilis 10 single lagu yang salah satu diantaranya berjudul chord pergi hilang dan lupakan.

Lirik dan Chord Lagu Pergi Hilang dan Lupakan

[intro] C G Am F G

  1. G. Am.

Dunia hari ini begitu tidak berarti-

Am                               F                      G

Tak berjalan cepat seolah tak perduli

C                                        G.               Am.

Lambat laun aku bertahan dengan hari ini-

Am                                      .F-                G.

Hari yang tak akan pernah berakhir

[reff]

C                       G

Maafkanlah diriku

G                           Am

Atas segala kesalahan yang kuperbuat

Am                    F                G

Selama ini kepada dirimu

C                                        G

Aku berjanji akan melepasmu

G                                                 Am

Dengan senyuman yang akan kau ingat

Am                                 F

Dan kau kenang sampai mati

G

Selamanya

Inilah sedikit cuplikan lagu dan juga chord pergi hilang dan lupakan. Lagu yang viral karena dibuat versi dangdut koplo lewat tiktok ini kini telah banyak dicover oleh para artis dan juga penyanyi. Lebih lengkapnya bisa Anda cek artikel berikut.

Related posts