Wajib Tahu, 3 Desain Kanopi Kaca untuk Atap Rumah

  • Whatsapp
Desain Kanopi Kaca

Salah satu kanopi terbaik yang layak digunakan untuk keperluan atap rumah adalah kanopi kaca. Kanopi satu ini dari sisi tampilannya saja sangat indah dan juga memberikan nuansa kemewahan. Bayangkan saja, hampir setiap rumah sangat jarang sekali menggunakan kanopi satu ini karena dari sisi harganya memang lebih mahal dari kanopi lain. Artinya, kanopi ini kebanyakan digunakan oleh orang-orang berduit saja.

Untuk desainnya pun juga bisa digunakan di semua ruangan atap rumah yang kamu miliki. Ada beberapa desain kanopi kaca yang perlu kamu ketahui dan ini bisa diaplikasikan pada semua ruangan yang ada di rumah kamu. Dengan mengetahui banyak desain ini tentu akan membuat tampilan rumah semakin elegan dan juga menarik dilihat.

Kanopi Halaman Belakang

Untuk kanopi kaca ini tidak hanya digunakan untuk halaman depan tetapi kamu juga menggunakannya untuk halaman belakang. Untuk tampilan atau desain di rumah belakang, kamu bisa menggunakan rangka baja ringan berwarna putih jika bagian kusen dan jendelanya juga menggunakan warna cerah. Dengan seperti ini tentu dari sisi warna dan keserasiannya tidak akan kontras dan sangat menarik dilihat.

Sedangkan untuk menambah nuansan yang lebih menarik, di bawah kanopi ini kamu bisa menempatkan tempat duduk sofa lengkap dengan bantal dan mejanya. Untuk warnanya sendiri tentu bisa dengan warna yang tidak gelap agar ada keserasian antara kanopi, sofa dan juga warna di bagian jendela dan kusennya.

Kanopi Teras Rumah

Selain untuk halaman belakang, kanopi kaca juga sangat layak digunakan untuk teras rumah. Untuk ditempatkan di bagian teras ini, kamu bisa membuat kaca jenis tempered atau akrilik dengan warna abu-abu atau warna lainnya. Pilihan pada warna tersebut tentu menyesuaikan dengan warna lain di bagian rumah termasuk dinding rumah dan yang lainnya.

Untuk mempercantik bagian teras rumah, kamu bisa menempatkan meja dan kursi dengan bahan yang terbuat dari besi atau baja ringan juga. Hal ini tentu akan sangat match dengan kanopi yang digunakan pada teras tersebut. sedangkan di setiap tiang atau pilar bisa juga kamu tambahan beberapa pot bunga untuk memberikan efek kesegaran di tempat tersebut.

Kanopi untuk Veranda

Selain untuk teras rumah dan halaman belakang, kamu juga bisa memasang kanopi ini untuk veranda. Penempatan kanopi di bagian ini tentu akan membuat tempat ini semakin futuristik dan sangat mewah sekali.

Untuk penempatan pada bagian ini, kamu bisa membuat dengan konsep tertutup ataupun terbuka. Keduanya ini sama-sama bagus dan juga memiliki nilai kemewahan yang tinggi. Selain itu, untuk menambah kesan yang menarik kamu juga bisa menambahkan beberapa kursi yang terbuat dari besi atau baja. Dengan bahan ini tentu akan sangat match dengan kerangka kanopi yang memiliki tiang dari bahan baja juga.

Itulah beberapa pilihan desain yang bisa kamu gunakan ketika akan memasang kanopi kaca ini. Semua desain di atas tentu sama-sama bagusnya dan layak kamu jadikan pilihan untuk menambah nilai futuristik dan juga kesan mewah.

Sedangkan untuk pemasangan dan pembuatannya kamu bisa menghubungi kanopi Surabaya. Jasa kanopi satu ini sangat patut untuk di coba dan dijadikan langganan ketika akan memasang dan membuat kanopi. Sebab, kualitas dan pengerjaannya sangat bagus dan sesuai dengan permintaan konsumennya. Jadi, sangat rugi sekali jika kamu masih berpikir menggunakan jasa kanopi lain selama masih ada kanopi satu ini.

Related posts