Spesifikasi Videotron atau Digital Banner LED untuk Promosi Iklan

Bisnis160 views

Speksifikasi dari Videotron/Digital Banner atau yang biasa dikenal LED mempunyai pengaruh yang cukup penting, bagi pemilik maupun kebutuhan klien guna untuk menampilkan kualitas gambar yang maksimal. Seperti yang di ketahui dalam satu decade ini, perkembangan LED Videotron di Indonesia melaju cukup cepat. Apalagi di kota-kota besar seperti LED di Jakarta, Bogor, Bandung, Makassar, Semarang dan lainnya. Dengan adanya harga iklan videotron palembang yang sangat terjangkau dan menguntungkan untuk pebisnis.

Mengenal Videotron dan Spesifikasinya

Pada umumnya videotron terbagi untuk 3 kebutuhan seperti outdoor,indoor, dan rental. Untuk jenis LED dengan kebutuhan di dalam ruangan atau indoor, biasanya menggunakan pixel yang lebih rapat. Mulai dari kerapatan 4mm hingga yang terbaru kini mencapai 1,5mm antar pixel. Namun untuk yang di luar ruangan atau outdoor kerapatannya mulai dari <6mm. Sebenarnya di antara keduanya yang membedakan hanya pada kerapatan pixel dan kecerahan layar. Sudah pasti untuk LED outdoor memiliki kecerahan layar yang lebih tinggi dibandingkan LED indoor. Lalu apa itu LED Rental? ya sesuai dengan namanya LED ini di buat memang di peruntukan untuk bongkar pasang lebih sering di gunakan untuk acara event tertentu.

Dengan perkembangan yang cukup cepat, nampaknya pebisnis di Indonesia pun sudah mulai banyak melirik LED Videotron sebagai media promosi dan tools mereka untuk beriklan khususnya di Jakarta. Selain karna lebih powerfull karena mampu menampilkan konten gambar bergerak dan video. Ketajaman resolusi dari Videotron ini juga menjadi pertimbangan tersendiri. Dengan kualitas dari konten yang bagus di dukung dengan layar resolusi tinggi tentunya akan sangat berpengaruh pada tingkat keberhasilan iklan menjaring konsumen. Di tambah lagi apabila LED tersebut dikombinasikan dengan CMS yang mampu menjadwalkan konten maka hal tersebut menjadi benefit bagi mereka.

Keuntungan untuk Bisnis

Benefit yang didapatkan saat kita menayangkan atau mempromosikan campaign maupun brand melalu Videotron diantaranya menjadi hemat waktu. Dengan menggunakan CMS digital signane dengan LED Videotron akan sangat membantu pemilik untuk mengatur dan memanage konten yang akan ditamilkan ke layar LED. Tentunya ini akan menghemat waktu untuk penayangan konten. Kemudian Videotron pun sangat attraktif untuk menarik perhatian audience. Dari segi atraktif sudah tentu LED videotron jauh lebih unggul dibandingkan dengan baliho. Kontennya yang dinamis mampu menjadi pusat perhatian bagi target audience. Selain itu LED menjadi investasi jangka panjang yang menarik. Kemampuan durability LED videtron yang mampu bertahan hingga pemakaian 10 tahun merupakan investasi jangka panjang yang menarik.