Rangkaian Pemakaian Paket Produk Perawatan Wajah Ms Glow

  • Whatsapp
Paket Produk Perawatan Wajah Ms Glow

Ms Glow merupakan salah satu produk kecantikan yang kini sedang naik daun karena produk-produknya yang bagus dan bermutu. Sebagai salah satu diantara banyaknya produk skincare yang beredar, Ms Glow tidak hanya memberikan penggunanya janji semata melainkan juga hasil yang nyata. Meski hanya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, nyatanya sudah banyak orang yang cocok menggunakan produk perawatan kulit wajah ini.

Panduan menggunakan serum wajah Ms Glow yang tepat

Serum merupakan salah satu rangakain produk skincare dari Ms Glow yang sangat penting dalam merawat kulit. Setiap jenis serum Ms glow memiliki kandungan bahan aktif yang berbeda-beda karena dirancang sesuai dengan fungsinya. Nah agar wajah kamu memperoleh manfaat serum secara penuh, maka penting untuk mengetahui bagaimana cara pemakaian serum Ms glow yang benar dan tepat.

  1. Membersihkan wajah terlebih dahulu

Sebelum mengaplikasikan serum, pastikan kammu sudah membersihkan wajah sebelumnya dengan menggunakan facial wash Ms Glow. Kulit wajah yang bersih akan membuat bahan-bahan aktif yang terkandung dalam serum lebih cepat diserap oleh kulit. Jika pengaplikasian serum tidak didahului dengan membersihkan kulit, maka serum tidak akan terserap secara maksimal akibat terhalang minyak dan kotoran yang menempel.

Kamu bisa membersihkan wajah menggunakan air dingin maupun air hangat. Pastikan tidak ada sisa-sisa sabun facial wash Ms Glow yang menempel pada wajah, lalu keringkan menggunakan handuk. Tunggu sekitar 2 menit kemudian lanjutkan pada step perawatan berikutnya.

  1. Gunakan toner terlebih dahulu sebelum serum

Setelah membersihkan wajah menggunakan facial wash Ms Glow dan mengeringkannya menggunakan handuk. Langkah selanjutnya adalah menggunakan toner Ms Glow untuk menghilangkan sisa-sisa yang masih menempel. Dengan menggunakan toner, maka proses pembersihan wajah sebelum pengaplikasian serum akan lebih maksimal.

Selain itu menggunakan toner Ms Glow merupakan cara terbaik untuk membuat kulit wajah lembab. Tunggu toner meresap hingga 1-2 menit sehingga teksturnya terlihat sudah tidak terlalu basah di wajah. Kemudian segera teteskan serum ke kulit wajah dengan merata.

  1. Gunakan serum Ms Glow secukupnya

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, bukan berarti kamu harus menggunakan serum wajah secara berlebihan. Hal ini justru akan membuat serum lebih cepat habis karena boros dan hasilnya juga akan berbeda. Tanda bahwa kamu menggunakan serum Ms Glow terlalu banyak yakni kulit terasa lengket dan cenderung berminyak.

Serum Ms Glow memiliki kandungan bahan aktif dengan konsentrasi tinggi dan bentuk molekul yang kecil. Keadaan ini memungkinkan kulit wajah akan lebih cepat menyerap serum secara menyeluruh. Sehingga, kamu dianjurkan untuk menggunakan serum Ms Glow sebanyak 1 hingga 2 tetes saja untuk setiap pemakaian lalu ratakan menggunakan tangan.

  1. Ratakan serum Ms Glow dengan cara ditepuk dan dipijat

Kebanyakan orang memang belum mengetahui bagaimana cara mengaplikasikan serum Ms Glow yang tepat agar hasilnya bisa maksimal. Banyak dari mereka menggunakan serum dengan cara mengusap untuk meratakannya ke seluruh kulit wajah. Padahal ini bukanlah cara yang benar dalam rangkaian penggunaan skincare untuk mendapatkan hasil yang tepat.

Cara meratakan serum Ms Glow yang telah menempel pada kulit wajah yang benar adalah dengan cara menepuk-nepuk serta memijatnya dengan perlahan. Cara ini dilakukan agar kandungan bahan aktif yang ada di dalam serum bisa masuk dan terurai ke dalam kulit wajah secara sempurna. Sebelum melanjutkan ke proses selanjutnya, pastikan serum Ms Glow telah meresap dengan sempurna dan tidak meninggalkan kesan lengkat pada kulit wajah.

  1. Menggunakan whitening day/night cream Ms Glow

Setelah serum Ms Glow meresap dengan sempurna ke seluruh permukaan kulit wajah, maka kamu bisa melanjutkan tahap pemakaian skincare selanjutnya. Kamu bisa mengoleskan whitening day cream Ms Glow, whitening night cream Ms Glow, eye Cream Ms Glow, Red Jelly atau produk Ms Glow lainnya.

Jangan lupa melengkapi pemakaian skincare rutin dengan moisturizer atau JJ Glow dari Ms Glow sebagai tabir surya. Tabir surya berperan penting dalam melindungi kulit wajah kamu dari efek buruk akibat paparan sinar matahari langsung. Oleh karena itu, pastikan kamu tidak pernah melupakan penggunaan tabir surya ini terlebih lagi saat melakukan aktivitas di luar ruangan.

Nah itulah rangkaian tepat dalam tahap pemakaian serum Ms Glow yang perlu kamu ketahui. Pilih paket perawatan serta jenis serum Ms Glow yang cocok sesuai dengan keadaan dan kondisi kulit kamu saat ini. Dengan pemilihan paket produk Ms glow yang rutin dan konsisten disertai tata cara pemakaian yang benar, maka hasil yang bisa kamu dapatkan akan terlihat maksimal dan memuaskan.

Bagi kamu yang masih pemula, maka tidak perlu ragu untuk mencoba menggunakan produk serum dari Ms Glow. Sebab semua jenis produk dari Ms Glow telah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan telah mendapat izin edar dari BPOM. Terdapat beberapa jenis serum yang bisa kamu pilih, mulai dari serum gold whitening, serum luminous, serum lifting hingga acne serum.

Related posts