Bagi kamu para generasi milenial, sudah saatnya  belajar mandiri dan tidak menyusahkan orang tua. Masa muda merupakan masa yang tepat untuk mulai membangun bisnismu sendiri. Modal untuk mengembangkan bisnis bisa didapat dari mana saja. Baik dengan dana tunai maupun pinjaman, semua tidak menjadi masalah

Tapi apakah kamu tahu? Rata-rata generasi milenial sudah semangat memikirkan rancangan bisnis yang akan mereka lakukan seperti mengembangkan bisnis restoran, café, atau distro. Bisnis café merupakan salah satu bisnis yang saat ini banyak digeluti oleh genersi milenial karena pasar konsumennya yang tinggi. Namun sayangnya semua itu harus tertunda karena dana tunai yang mereka miliki sangat terbatas.

Eits, jangan sedih dulu, seperti kata pepatah, ada banyak jalan menuju Roma. Sebenarnya masalah danal ini bisa diatasi lo, salah satunya yaitu melakukan pinjamam modal dari digibank KTA di bank DBS. Lalu apa saja ya kelebihannya? Ini dia penjelasannya

Apa Saja yang Bisa Dikembangkan dari Bisnis Café?

Dengan adanya suntikan modal dari digibank KTA, tentu kamu bisa mengembangkan bisnis café yang saat ini kamu geluti. Mulai dari merombak dan mendesain ulang interior dan eskterior café, menambah berbagai furnitur, menambah variasi menu, hingga membuka cabang baru. Dengan begitu, bisnismu tentu bisa meningkat dan lebih maju dibandingkan dengan sebelumnya.

Melakukan pengembangan pada bisnis café memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun jangan khawatir, kamu bisa mengajukan pinjaman digibank KTA di bank DBS tawaran suku bunga yang diwajibkan sangat rendah yaitu sebesar 0,95 hingga 2,99% . Dengan begitu kamu tentu tidak akan kesulitan untuk melakukan angsuran bayaran kedepannya.

Hebatnya lagi, kamu juga bisa mengajukan pinjaman dana untuk modal awal membuka binis café via online. Hal ini dikarenakan Bank DBS memberikan pelayanan pinjaman yang bisa diakses via aplikasi. Kamu tidak perlu capek-capek lagi bolak balik ke bank untuk melakukan pinjaman. Proses applynya juga sangat cepat, hanya dalam waktu 60 detik kamu bisa mendapatkan pinjaman dana tunai sesuai dengan kebutuhan bisnis cafemu.

Syarat yang Diperlukan untuk Mengajukan Pinjaman

Walaupun melakukan proses pinjaman digibank KTA di bank DBS sangat mudah, kamu juga tidak boleh mengabaikan persyaratan yang berlaku ya. Disini, kamu bisa mendapatkan pinjaman ketika usiamu sudah menginjak minimal 21 tahun. Selain itu, pastikan jika cafemu sudah menghasilkan pendapatan kotor minimal Rp.3 juta per bulan.

Selain itu, profesi yang kamu jalani sebagai seorang pebisnis café ini juga harus berlangsung minimal 2 tahun. Jika syarat-syarat tersebut sudah dipenuhi, pihak bank tentunya sudah yakin dan percaya untuk memberikan dana tunai pinjaman sesuai dengan kebutuhanmu.

Selain itu, di aplikasi kamu juga bisa mengetahui tanggal jatuh tempo untuk membayar daya tunai cicilan bank tersebut. Selain bisa dilihat melalui aplikasi, tanggal jatuh tempo dan persetujuan kredit ini juga biasanya akan dikirimkan melaui email.

Mengembangkan bisnis memang sangat penting, terutama jika bisnis yang kamu jalani dan kembangkan saat ini sudah stabil dan memiliki konsumen tetap yang jelas. Dengan melakukan pinjaman digibank KTA, maka mendapatkan suntikan dana sudah bukan angan-angan lagi.